Wahana saling berbagi dan silaturahmi

Kiamat Sudah Dekat

Kiamat Sudah Dekat.
Dajjal pun makin mendekat.
Genggam senjatamu erat- erat, untuk menangkis fitnah Dajjal yang dahsyat.
Membaca ayat- ayat pembuka atau penutup suarat Al-Kahfi bisa menjadi senjata ampuh penangkal Dajjal.

"Hal itu karena di awal surat Al-Kahfi terdapat berbagai keajaiban dan tanda- tanda kekuasaan Allah. Siapa Saja yang mentadabburinya (merenunginya), maka ia tidak akan terkena fitnah Dajjal. demikian juga di akhir surat Al-Kahfi...."
( Imam Nawawi)



"Tak diragukan lagi, bahwa surat Al-Kahfi memiliki sesuatu yang agung.... Untuk itu, seyogyanya bagi setiap muslim untuk semangat membaca surat Al-Kahfi, menghafalnya dan mengulang- ngulangnya, khususnya di hari Jum'at..."
( Yusuf bin 'Abdillah Al-Wabil).

"Disunahkan membaca surat Al-Kahfi, khusunya pada HAri Jum'at. Karena, didalamnya terdapat banyak kejaiban dan tanda- tanda kekuasaan Allah, seperti kisah ashabul kahfi, kisah Nabi Musa dan Khidhir, dan kisah Dzulqornain. Hal itu dengan izin Allah akan berguna untuk menghadapi fitnah Dajjal."
(Sa'id 'Abdul 'Azhim)

"Sesungguhnya is (Dajjal) muncul di daerah bebatuan antara Syam dan Irak, lantas ia dengan cepat berbuat kerusakan ke kanan dan ke kiri. Wahai hamba- hamba Allah, hendaklah kalian berteguh hati. ( HR. Muslim ).

"Dajjal akan diikuti oleh tujuh puluh ribu orang Yahudi Ashbahan, mereka mengenakan thoyalisah (kain tebal bergaris). (HR. Muslim )